25 Sep 2023

  |    1 Agustus: Penampahan Galungan     |    2 Agustus: Hari Raya Galungan     |    5 Agustus: Hari Dharma Wanita Nasional     |    10 Agustus: Hari Veteran Nasional dan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional     |    12 Agustus: Hari Raya Kuningan     |    14 Agustus: Hari Pramuka (Praja Muda Karana)     |    17 Agustus: Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia     |    18 Agustus: Hari Konstitusi Republik Indonesia dan Hari Bhatara Sri     |    19 Agustus: Hari Departemen Luar Negeri Indonesia     |    20 Agustus: Hari Radio Nasional     |    21 Agustus: Hari Maritim Nasional     |    24 Agustus: Hari Ulang Tahun TVRI dan Hari Jakarta Membaca  

Live Streaming Radio KARIMATA FM

DINAMIKA MADURA (05.00-09.00)

Program Acara

Jam: 05:00:00  -  09:00:00

Senin, 25 September 2023

Melli Febrian

Melli Febrian

Trending News

Korban Saat Tiba di Rumah Duka Jalan Gazali RT. 01 RW. 04 Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Kota Pamekasan (Foto: Ziyad-Karimatafm)

RADIO KARIMATA, PAMEKASAN – Dua anak yang masih kakak beradik ditemukan meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Asem Manis, Jalan Gazali, Kelurahan Jungcangcang, Pamekasan, Selasa (29/11/2022).

Dua anak tersebut berinisial AMY (5) dan MB (8) merupakan warga Jalan Gazali RT. 01 RW. 04 Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Kota Pamekasan.

AKP Togiman Kapolsek Kota Pamekasan saat On Air di Radio Karimata mengungkapkan bahwa AMY dan MB bermain di rumah temannya di pinggir sungai sekitar pukul 08.00 WIB. Sekitar pukul 10.00 WIB, MB mengajak teman dan adiknya AMY untuk bermain ke sungai.

“Namun temannya menolak karena takut tenggelam, kemudian temannya memutuskan untuk pulang, sesaat kemudian temannya melihat ke sungai ternyata AMY sudah tenggelam. Kakaknya MB mau menolong adiknya AMY namun MB ikut tenggelam karena tidak bisa berenang,” ungkapnya saat diwawancarai Jurnalis Radio Karimata, Selasa (29/11/2022) siang.

Satu korban sempat dilarikan ke RSUD Smart Pamekasan untuk mendapatkan pertolongan, namun tidak terselamatkan dan satu orang meninggal dunia di TKP.

Sementara Ali Oesman Lurah Jungcangcang Pamekasan menjelaskan AMY yang merupakan adiknya ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB dalam posisi mengambang dan kakaknya ditemukan sekitar pukul 11.20 WIB.

“Jam 11.20 WIB, satu korban lagi ditemukan oleh warga bersama Bhabinkamtibmas dengan menggunakan kayu, terasa seperti karung ternyata setelah diambil itu anak yang tenggelam,” ujarnya.

AKP Togiman menghimbau pada masyarakat untuk melakukan pengawasan pada anak-anak ketika bermain, agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

“Kami menghimbau pada masyarakat agar melakukan pengawasan ketat pada anak-anak dan tidak bermain disepanjang sungai,” himbaunya. (Fitri/Suk)


MITRA USAHA

Puder-38
NUVO-ACTIVE-5
NUVO-ACTIVE-6
NUVO-CORONA-1
HERS-PROTEX-BIRU
BABY-HAPPY
MIE-SUKSES
GIV-HIJAB-2
MILKU-1
KECAP-SEDAP
SO-YUMIE
OLALA-JELY-DRINK
DOWNY-ANTI-APEK-DOBLE-GOPEK
CIPTADENT-SIKAT-GIGI-88-LUBANG
AXIS-PAKET-KUOTA-DISC-50
MIE-SEDAP-SALERO-PADANG
MIE-SEDAP-AYAM-BAWANG
INDIHOME
RUMAH-MEUBEL
Mau Pasang Iklan?

Latest News

1

Pasien Meninggal Dunia di Toilet, Begini Penjelasan Humas RSUD Sampang

2

Disbudporapar Sumenep Targetkan PAD 780 Juta di Sektor Wisata

3

Pemerintah Wacanakan Larangan Haji Lebih Dari 1 Kali, Simak Penjelasan Kemenag Pamekasan

4

Pawai Karnaval di Proppo Pamekasan, Petugas Lakukan Pengalihan Lalu Lintas