25 Sep 2023

  |    1 Agustus: Penampahan Galungan     |    2 Agustus: Hari Raya Galungan     |    5 Agustus: Hari Dharma Wanita Nasional     |    10 Agustus: Hari Veteran Nasional dan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional     |    12 Agustus: Hari Raya Kuningan     |    14 Agustus: Hari Pramuka (Praja Muda Karana)     |    17 Agustus: Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia     |    18 Agustus: Hari Konstitusi Republik Indonesia dan Hari Bhatara Sri     |    19 Agustus: Hari Departemen Luar Negeri Indonesia     |    20 Agustus: Hari Radio Nasional     |    21 Agustus: Hari Maritim Nasional     |    24 Agustus: Hari Ulang Tahun TVRI dan Hari Jakarta Membaca  

Live Streaming Radio KARIMATA FM

DINAMIKA MADURA (05.00-09.00)

Program Acara

Jam: 05:00:00  -  09:00:00

Senin, 25 September 2023

Melli Febrian

Melli Febrian

Trending News

Owner PBC didampingi Naila Badrut Tamam , saat Launcing & HUt ke 7 PBC (Foto:Ist-Karimata))
Owner PBC didampingi Naila Badrut Tamam , saat Launcing & HUt ke 7 PBC (Foto:Ist-Karimata))

RADIO KARIMATA, PAMEKASAN - Anniversary ke 7 Pipit Beuaty Care (PBC) yang berlangsung di Ballrom Hotel Odaita Pamekasan meluncurkan klinik, alat dan produk baru pada Minggu, (04/12/2022) siang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua TP PKK Pamekasan Nayla Baddrut Tamam, Direktur PBC Nur Fitriyah Dewi dan pihak terakit lainnya .

Direktur PBC Nur Fitriyah Dewi mengaku bersyukur bisnis yang dibangunnya menginjak usia 7 tahun. Hingga tahun 2022, PBC telah memiliki tiga cabang store yang konsisten melayani kebutuhan kaum hawa.

Menurutnya tiga cabang store tersebut berada di Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Pamekasan, Kecamatan Pakong, Pamekasan dan di Kabupaten Sumenep.

"Alhamdulillah di HUT ke 7 tahun 2022 ini, sekaligus kami melaunching klinik, produk dan alat baru," ujarnya .

Pipit sapaan akrabnya mengatakan, PBC akan terus dikembangkan sesuai perkembangan dan kebutuhan masyarakat. Mulai dari pelayanan, produk hingga alat yang digunakan akan terus ditingkatkan.

Dia berharap, perempuan Madura tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan kecantikan. Tetapi, cukup di cabang-cabang PBC yang ada di beberapa wilayah.

Sementara Owner PBC Muhammad Nuris menjelaskan, semua pelayanan dan produk PBC diawasi tim dokter yang berkompeten. Terapis yang bertugas juga profesional sehingga pelayanan yang diterima masyarakat sangat baik.

" Jadi pelanggan PBC bukan hanya masyarakat Madura, tapi banyak juga dari luar daerah," jelasnya.

Selain itu Ketua TP PKK Pamekasan Nayla Baddrut Tamam juga mengaku bangga pada PBC. Karena, rumah kecantikan itu merupakan usaha milik putra daerah Pamekasan.

"Saya sangat mengapresiasi dan bangga terhadap PBC, dan di usia yang ke 7 semoga semakin sukses kedepannya" tutupnya. (Sukri/Ain)


MITRA USAHA

Puder-38
NUVO-ACTIVE-5
NUVO-ACTIVE-6
NUVO-CORONA-1
HERS-PROTEX-BIRU
BABY-HAPPY
MIE-SUKSES
GIV-HIJAB-2
MILKU-1
KECAP-SEDAP
SO-YUMIE
OLALA-JELY-DRINK
DOWNY-ANTI-APEK-DOBLE-GOPEK
CIPTADENT-SIKAT-GIGI-88-LUBANG
AXIS-PAKET-KUOTA-DISC-50
MIE-SEDAP-SALERO-PADANG
MIE-SEDAP-AYAM-BAWANG
INDIHOME
RUMAH-MEUBEL
Mau Pasang Iklan?

Latest News

1

Pasien Meninggal Dunia di Toilet, Begini Penjelasan Humas RSUD Sampang

2

Disbudporapar Sumenep Targetkan PAD 780 Juta di Sektor Wisata

3

Pemerintah Wacanakan Larangan Haji Lebih Dari 1 Kali, Simak Penjelasan Kemenag Pamekasan

4

Pawai Karnaval di Proppo Pamekasan, Petugas Lakukan Pengalihan Lalu Lintas